Resep: Nasi Kebuli Daging Sapi Magicom Lezat

Nasi Kebuli Daging Sapi Magicom. Video singkat berisi tutorial memasak NASI KEBULI DAGING SAPI MAGIC COM full penjelasan Valid oleh CHEF Salma ! Ini dia ni nasi yang ga pernah bosan makannya, enak banget dan penuh rempah hehehe. Ayo buat yang pengen selingan selain nasi uduk bisa dibuat nasi kebuli.

Nasi Kebuli Daging Sapi Magicom Enak kali ya bikin Nasi Kebuli, makanan yang bernuansa Arab Timur Tengah ini terdiri dari nasi gurih. Olahan daging sapi ini Enaklah pokoknya simply tasty bikinnya jg mudah. yuk simak resepnya disini, selamat mencoba. Kata siapa nasi kebuli ribet pembuatannya? Kalian bisa belajar memasak Nasi Kebuli Daging Sapi Magicom menggunakan 20 bahan dan 4 langkah. ini cara Kalian membuat.

Berikut bahan Nasi Kebuli Daging Sapi Magicom

  1. kamu butuh 4 gelas takar beras.
  2. berikut secukupnya air.
  3. berikut 1/2 kg daging sapi, potong dadu kecil2.
  4. menyiapkan 2 bh bunga lawang.
  5. kamu butuh 3 bh kapulaga.
  6. kamu butuh 4 bh cengkeh.
  7. menyiapkan 4 cm kulit manis.
  8. menyiapkan secukupnya garam.
  9. berikut 4 sdm minyak.
  10. kamu butuh 3 sdm mentega.
  11. kamu butuh 1/4 sdt merica bubuk.
  12. kamu butuh Bumbu Halus:.
  13. menyiapkan 6 bh bawang merah.
  14. menyiapkan 4 siung bawang putih.
  15. menyiapkan 1 sdt kunyit bubuk.
  16. kamu butuh 1 sdt ketumbar bubuk.
  17. menyiapkan pelengkap:.
  18. berikut ayam goreng.
  19. kamu butuh kerupuk.
  20. kamu butuh acar.

Anda bisa membuat olahan nasi berbumbu rempah ala Timur Tengah ini dengan Magicom penanak nasi. Masukkan daging dan tumis hingga berubah warna. Masukkan bumbu kari dan aduk rata lagi. Tuang air secukupnya hingga daging terendam dan.

berikut langkah cara mengolah Nasi Kebuli Daging Sapi Magicom

  1. Panaskan minyak dan mentega, tumis bumbu halus hingga harum.
  2. Masukan bunga lawang, cengkeh, kapulaga dan kulit manis, aduk rata.
  3. Masukan daging sapi, masak hingga berubah warna.
  4. Beri air hingga daging terbenam, bubuhi garam dan merica bubuk, usahakan airnya agak asin karena nanyi akan dimasak lagi bersama beras, masak sampe daging empuk (sy pake metode 7-30-5) matikan api. cuci beras seperti memasak nasi biasanya, beri air sebanyak biasanya, tuang tumisan daging ke dalam beras, tekan tombol cook di magicom, biarkan sampe matang, dan nasi kebulipun siap dihidangkan beserta pelengkapnya..

Resep nasi kebuli - Nasi kebuli merupakan salah satu kuliner khas yang berasal dari khas Timur Hidangkan nasi kebuli dengan daging sapi goreng. Agar cita rasanya semakin lezat, tambahkan Gunakan air bumbu untuk menanak nasi ke dalam magicom. Nasi kebuli yang identik dengan daging kambing kini dapat disajikan dengan bahan utama daging sapi sekaligus tidak merubah citarasa nasi kebuli. Nasi kebuli yang terkenal di Timur Tengah, kini dapat anda sajikan di rumah dengan panduan resep yang akan kami bagikan. Wokeh, menuju ke nasi kebuli kali ini.

Komentar